Baby Sexyola Kembali Eksis di Industri Musik

diberitain.com – Jakarta, Single “Gila Gila Kaya” yang hadir dari penyanyi bertubuh sexy Baby Sexyola merupakan single bertema motivasi. Tembang baru dari Baby di tahun 2017 menandakan keinginan mantan model seksi ini kembali eksis di industri musik. Karenanya Baby mempunyai strategi sendiri untuk meniti kariernya di industri musik.

“Sekarang Baby seperti terlahir kembali di dunia musik. Baby merasa kembali menjadi Bayi di industri musik Indonesia. Baby akan memulai hal dari kecil dulu untuk melangkah di industri musik,” ungkap Baby Sexyola saat ditemui di Aljazeera Cipinang Jakarta Timur (18-2-2017).

Langkah kecil Baby Sexyola dimulai dengan berbagai visit radio dan mengisi beragam event. Baginya dengan aktif mengisi acara bisa memajukan kariernya pasca cuti setahun di industri musik.

“Aku kan setahun cuti jadi banyak yang harus Baby kejar untuk masyarakat bisa mengenal kembali Baby. sekarang Baby tidak memilih event apa yang Baby jalani. Besar kecilnya yang penting Baby bisa kembali eksis dan menghibur masyarakat,” pungkas Baby Sexyola. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments