Baby Sexyola Minta Petuah dari Ratu Dangdut

Jakarta, Menghargai peran pejuang musik dangdut menjadi bagian dari karir penyanyi seksi Baby Sexyola. Pelantun “Gila Gila Kaya” ini menilai pendahulu musik dangdut punya peran penting untuk musik dangdut modern kian dicintai. Sikap menghargai Baby Sexyola kepada pendahulu musik dangdut ditunjukkan dengan ‘sowan’ kepada Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

“Sowan ke Ratu Dangdut supaya princess (Baby Sexyola) lebih sukses dan kesuksesan sang ratu bisa menurun ke princess. Beliaulah motivator untuk Baby berkarir,” ucap Baby Sexyola saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (15/4/2019).

Sikap santun Baby Sexyola kepada pendahulunya menjadi bentuk kepedulian generasi penerus terhadap eksistensi musik dangdut. Penyanyi dengan senyum menggoda ini tidak ingin dinilai sebagai generasi yang melupakan pendahulunya.

“Ketemu sang Ratu di Hotel Mulia dan jadi kesempatan untuk Baby meminta petuah dari Ratu Dangdut. Beliau memberikan beberapa pesan untuk penyanyi dangdut generasi sekarang untuk menjaga musik dangdut menjadi lebih baik,” pungkas Baby Sexyola. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Baby Sexyola, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com