Artika Sari Devi dan Dukungan Kepada Baim TDC

Jakarta, Model, sekaligus Puteri Indonesia 2004 dan wakil Indonesia dalam ajang Miss Universe 2005, Artika Sari Devi, rupanya masih disibukkan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah mendirikan Artika Whulandary Beauty Camp bersama rekannya sesama model, Whulandary Herman.

Menurut Artika, Whulandary Beauty Camp merupakan workshop pelatihan dan ajang pembekalan diri untuk para perempuan dalam membangun karakter, sikap, dan kedisiplinan demi mempersiapkan diri menjadi pribadi yang lebih baik.

“Acara ini sekaligus menjadi tempat pelatihan untuk mereka yang ingin meniti karier sebagai model atau mengikuti kontes-kontes kecantikan,” terang Artika saat ditemui NAGASWARA News di peluncuran single “Halusinasi” milik Baim TDC featuring Rendy Pandugo beberapa waktu lalu di Tebet, Jakarta Selatan.

Artika sendiri terlibat penuh dalam menjalani Beauty Camp yang sudah dilaksanakan sebanyak enam kali ini. Mulai dari memberikan pengajaran kepada para pesertanya, mengawasi jalannya acara, hingga menjadi pendengar yang baik ketika ada peserta yang ingin berkeluh-kesah kepadanya.

Hal ini dilakukan perempuan berusia 39 tahun ini sebagai bentuk kontribusi sosialnya untuk memberdayakan perempuan Indonesia. Selain mengelola Beauty Camp, Artika Sari Devi juga kerap diundang sebagai narasumber dalam berbagai acara.

“Makanya dari sanalah, banyak teman-teman peserta beauty camp yang berkeluh kesah tentang cinta segitiga dan sebagainya, yang akhirnya menjadi ilham di syair single ini,” tutur Artika yang jadi pencipta lagu “Halusinasi“. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Baim, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com