Andrigo Cover Lagu Siti Khadijah Bareng Musisi Pekanbaru

Jakarta, Andrigo, penyanyi asal provinsi Riau, selama masa social distancing lebih memilih berada di kota asalnya Pekanbaru. Untuk mengisi waktu, Andrigo tidak mau menyia-nyiakan waktunya. Bersama kawan-kawan musisi di Pekanbaru yaitu The Chousa band, Andrigo mencoba membuat video cover lagu berjudul “Siti Khadijah” ciptaan Sony Alif Band, musisi asal kota Lampung.

“Lagu ‘Siti Khadijah’ ini bercerita tentang sifat wanita yang dinantikan surga, bahkan Rasulullah menceritakan kedudukan Khadijah kepada Aisyah. Begitulah kuatnya kedudukan Khadijah bagi Baginda Muhammad SAW, ” ungkap Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (08/04/2020).

Alasan lain Andrigo memilih tema kisah istri Rasulullah, karena belakangan ini menjelang datangnya bulan suci Ramadan, lagu bertema istri Rasulullah tengah diminati masyarakat, khususnya umat Islam.

“Kenapa saya memilih cover Siti Khadijah, karena Single ini punya karakter yang kuat dengan genre Melayu. Selain itu dukungan teman-teman musisi di Pekanbaru sangat kuat untuk saya membawakan lagu ini. Semoga cover lagu ini bisa mewarnai musik tanah air,” pungkas Andrigo. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com