Andrigo Bangga Single “Pacar Selingan” Masih Menggema

Jakarta, Meski sudah dirilis pada tahun 2014 lalu, Single “Pacar Selingan” yang dibawakan Andrigo masih banyak diputar dan dicover banyak kalangan dan genre musik. Selain genre remix, Single ini juga dibawakan oleh genre dangdut bahkan musik Raggae.

“Alhamdulillah Single ciptaan mas Yogi ini masih menggema di channel YouTube bahkan sinetron FTV “Pacar Selingan” di SCTV kemarin. Lagu “Pacar Selingan” juga memperkenalkan aku dengan penyanyi Malaysia Baby Shima,” ungkap Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (02/07/2021).




Sampai saat Ini bahkan beberapa hari lalu Lagu Pacar Selingan masih mengisi Sountrack FTV di SCTV. Tentukanya Andrigo mengaku sangat senang sekaligus bersyukur televisi masih percaya dengan lagu “Pacar Selingan”.

“Ini artinya masih banyak cerita yang sesuai dengan tema lagu “Pacar Selingan”,” lanjut Andrigo.

Selain itu beberapa konten di YouTube banyak yang meng-cover lagu “Pacar Selingan” dengan berbagai tampilan kreatif dan genre musik yang beraneka ragam.

“Ada ratusan cover lagu “Pacar Selingan” dengan berbagai genre, ada juga yang dijadikan film pendek dan bahkan banyak yang menggunakan buat senam mau sekolah ataupun senam kesehatan lainya. Semoga karya aku lainnya bisa hits seperti “Pacar Selingan”,Aamiin, tutup Andrigo. NSM/Tim NMC.

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments