Rencana Duet Andrigo-Baby Shima Terkendala Pandemi

Jakarta, Penyanyi asal Riau, Andrigo, berencana berduet dengan penyanyi Malaysia Baby Shima. Namun, hal tersebut terpaksa tertunda karena adanya pandemi virus Covid-19 yang kian menjadi.

Rencana berduet dengan Baby Shima sebenarnya sudah lama. Apalagi, perkenalan Baby Shima dengan Andrigo dipertemukan lewat aplikasi Smule.




“Rencana duet dengan Shima memang sudah dalam proses take vokal. Shima di Malaysia aku di Jakarta. Kita diminta NAGASWARA membawakan karya Kang RoelSwara, ” ungkap Andrigo kepada NAGASWARA News, Kamis (24/6/2021).

Menurut Andrigo, lagu ia dan Baby Shima bercerita tentang rasa rindu sepasang kekasih yang terpisah jauh dan tidak tahu kemana rimba keduanya.

Andrigo dan Shima membawakan single tersebut dengan penghayatan yang mendalam saat proses rekaman. Apalagi keduanya berada di dua negara yang berbeda.

“Setelah take vokal terpisah jarak dan waktu, rencananya video klip single ini akan dibuat di Jakarta dan Kuala Lumpur. Setelah syuting, akan diproses di Indonesia. Semoga lancar rencana pembuatan single tersebut ya,” harap Andrigo. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments