Andrigo, Gaji Setahun buat Kampung Halaman

Jakarta, Pelantun single “Pacar Selingan” Andrigo saat ini tengah berada di kampung halamannya Inhil, Riau. Kepulangannya kali ini untuk mengikuti pemilihan wakil rakyat yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Andrigo menjadi salah satu Calon Legeslatif DPRD Inhil Dapil 3 Kecamatan Mandah – Pelangiran .

“Sudah menjadi panggilan jiwa saya untuk menjajadi caleg sebagai wakil rakyat di tanah kelahiran aku. Visi misi aku untuk daerah yang aku wakilkan adalah menjadi Negeri Cerdik Pandai Sejahtera Berbasiskan Ekonomi Kreatif demi terciptanya sumber daya alam dan manusia yang intlektual atas Rahmat ALLAH.S.W.T,” ungkap Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News.

Sebagai motivasi agar terpilih, Andrigo menjanjikan gajinya selama satu tahun akan ia hibahkan untuk kepentingan kampung halamannya.

“Untuk visi misi lainnya aku ingin menjadikan Mandah – Pelangiran sebagai Negeri Seribu Tokoh dan budaya yang berorientasi pada nilai-nilai Islam. Kedua menjadikan Mandah – Pelangiran sebagai Kampong Kretifitas yang berkualitas. Ketiga menjadikan Mandah – Pelangiran sebagai media partner perkembangan seni, budaya dan Budaya Kabupaten Indragiri Hilir. Keempat menjadikan Mandah – Pelangiran sebagai Negeri Kampong Industri Tani dan Nelayan. Kelima menjadikan Mandah – Pelangiran sebagai Kota Mudah Dari Dari Segala Masalah,” pungkas Andrigo. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com