Pasti Kembali, Single Terbaru Andrigo

Jakarta, Andrigo pemuda tampan dan baik hati ini menunjukkan kembali jati dirinya sebagai penyanyi solois pria bergenre Pop Melayu Modern. Kali ini, ia kembali membawakan lagu garapan RoelSwara berjudul “Pasti kembali”.

Lagu “Pasti Kembali” menurut Andrigo ia rekam pada tahun 2015 lalu namun tidak sempat dirilis. Dan baru kali ini di tahun 2021 CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna memilih dan mengijinkan Andrigo membawakan lagu ini.




Secara musik lagu ini bergenre Melayu dan sangat sesuai dengan karakter cengkok melayu dari Andrigo yang mendapatkan julukan King Of Melayu Modern karena disetiap kehadiran di lagu terbarunya Andrigo selalu memberikan warna baru, namun tetap dengan ciri khas cengkok Melayunya.

Liriknya lagu ini lebih slow, tarikan suara Andrigo terasa menyatu dalam lagu ini, sehingga soulnya dapat. Ditambah dengan musik hasil garapan RoelSwara, diyakini bagi yang mendengarkan lagunya “Pasti Kembali” akan larut terbawa suasana, masuk ke dalam alur ceritanya.

ANDRIGO - PASTI KEMBALI

Andrigo adalah penyanyi yang memang berkomitmen kuat terhadap genre MelayuAn (Melayu ala Andrigo). Berjuluk ‘King Of Melayu Modern’, Andrigo optimis dengan lagu “Pasti Kembali” akan kembali menggetarkankan para penikmat musik MelayuAn Seperti single terdahulunya yang bertajuk “Pacar Selingan”.

Lagu-Lagu melow Andrigo menjadi obat bagi mereka yang sedang dirundung masalah cinta atau patah hati. Dengan menikmati lagu-lagu berlirik menyayat hati bertema tentang cinta bisa tersalurkan kegalauannya dengan mendengarkan dan melantunkan single terbaru Andrigo ini.

Harapan Andrigo pun demikian, karena menyanyi bukanlah hanya melapalkan suara saja, tapi juga menurutnya, menyanyi itu harus bisa menyampaikan sesuatu yang bisa menyentuh dan menjadi pengobat. Terutama, bagi para penikmat lagu-lagunya, karena akibat kegalauan cinta, atau sedang dirundung baper. Semoga lagu ini sesukses lagu Andrigo sebelumnya “Pacar Selingan”. (PR)

Artis : Andrigo
Single : “Pasti Kembali”
Ciptaan : RoelSwara
Aransemen : RoelSwara
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Februari 2021




Share Yah

Comments

comments