Merpati Band Terima Kasihku Lagu Untuk Pembuktian Cinta

diberitain.com – Jakarta, Band Merpati asal Ciamis Jawa Barat dengan personil Andi (Vokalis), Rani (Vokalis), Iyus (Bassis), Andi Boegil ( Drummer) dan Daus (gitaris) Merpati punya formula berbeda dalam karya barunya “Terima Kasihku”. Band dengan musikalitas khas melalui duet Andi dan Rani yang selaras hadir dengan musik lebih upbeat dan lirik ceria. Berbeda dengan karya sebelumnya dimana Merpati band banyak menyuarakan rasa kesenduan dan problema asmara.

“Sebenarnya lagu ini juga sebagai hadiah pernikahan dari salah satu personil Merpati Daus yang baru berlangsung kemarin. Karena itu Terima Kasihku liriknya lebih ke suka cita percintaan beda dengan sebelumnya . Kebanyakan karya Merpati tentang penghianatan cinta atau masalah kesetiaan. Terima Kasihku beda banget,” jelas Andi Merpati saat ditemui di ruang phoner radio NAGASWARA Menteng Jakarta (21-3-2017).

Keinginan untuk menghadirkan lagu pembuktian cinta dalam karya Merpati, merupakan wujud dari pengalaman vokalis sekaligus pencipta lagu Merpati band Andi.

“Sering datang dan diundang ke pernikahan. Sering juga diminta menyanyikan lagu-lagu Merpati. Tapi akunya yang bingung sendiri masa nyanyi lagu tentang selingkuh atau tak rela di hari penuh bahagia. Akhirnya ide muncul untuk menciptakan lagu yang tepat untuk mengisi hari pembuktian cinta atau pernikahan,” pungkas Andi Merpati. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments