Merpati Tantangan Warna Musik Terkini

diberitain.com – Jakarta, Musisi genre pop Merpati Band tengah menyiapkan strategi baru untuk kembali ke prestasi terbaik. Band yang pernah meraih hasil membanggakan di RBT “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah”, melihat banyak perubahan dalam selera pasar musik Indonesia.

“Harus ada strategi melihat perkembangan musik sekarang ini di era aplikasi aplikasi kekinian. Para musisi sekarang di tuntut harus pinter berkreatifitas mengikuti perjembangan zaman, contoh nya pada zaman RBT dalam waktu 30 detik seorang pencipta lagu harus membuat racun lagu yang nempel di kuping orang dan orang mau download dan pasang RBT nya. nah untuk zaman sekarang lebih susah lagi yaitu gimana caranya dalam waktu durasi 15 detik seorang pencipta lagu harus buat racun lagu dan bikin orang suka dan catchy,” jelas Andy Merpati saat dihubungi NAGASWARA News (2-7-2018).

Perubahan selera pasar musik diamati Andy Merpati karena meledaknya penggunaan aplikasi-aplikasi di gadget sekarang ini.

“Aplikasi gadget ada andil juga untuk mengubah selera pasar.seperti yang banyak di gunakan contoh nya di aplikasi Aplikasi Tiktok hanya menggunankan bagian tidak lebih dari 15 detik di bagian lagu. Jadi harus pinter pinter musisi nya gimana memanfaatkan perkembangan musik yang disuka sekarang. Pastinya kita tetep terus berkarya mungkin dalam waktu dekat keluarin single baru lagi dipersiapkan dan harus ada strategi melihat perkembangan musik sekarang ini di era aplikasi aplikasi kekinian, ” ucap Andi Merpati. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Merpati, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com