Di Lombok, Andi Merpati Berfoto di Bawah Pohon Cinta

Jakarta, Andi Derisman, vokalis band Merpati, punya hobi mendatangi daerah-daerah eksotis di tanah air yang memiliki kekayaan alam. Beberapa hari terakhir ini, ia mengunjungi pulau di Lombok untuk menikmati keindahan alam di sana.

Ini kali pertama Andi datang ke Lombok. Tiba di pulau yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Barat itu pada Rabu (31/3/2021), ia langsung bersiap dengan segudang rencana, terutama menikmati wisata alam dan olahraga air.




“Destinasi pertama yang aku datangi pertama yaitu daerah Kuta Mandalika, Bukit Merese, Desa Sade suku Sasak. Hari ini rencananya mau snorkling ke Gili Trawangan, Gili Menos dan Gili Air,” ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (01/4/2021).

Menurut pencipta lagu “Saat Jauh Darimu” itu, kepergiannya ke Lombok dalam rangka mengisi liburan sebelum datang bulan suci Ramadan.

Andi tidak menyia-nyiakan kesempatan berfoto lokasi wisata pantai Kuta Mandalika yang memiliki pemandangan yang indah.

“Kebetulan waktu foto di tebing aku pakai aksesoris tenun khas Lombok, seru sih, empat hari di sini kita eksplore semua pemandangan indah Lombok,” lanjut Andi.

Pada kesempatan tersebut, Andi mendatangi Desa Sade dan suku Sasak. Ia sempat membeli kain tenun asli buatan suku Sasak.

Andi juga berfoto di sebuah pohon cinta, dimana pasangan kekasih di sana memiliki tradisi sebelum menikah bertemu di pohon tersebut.

“Nantikan adventure aku di Lombok dan destinasi wisata lainnya, tunggu keindahan alam pulau Lombok lainnya lewat channe; YouTube aku ya,” pungkas Andi Merpati. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com