Alasan Wulan Kayla Memilih Jaim

diberitain.com – Jakarta, Sukses menyabet juara 1 ajang D’Terong di Indosiar, Wulan Kayla ingin terus menunjukkan kemampuannya bernyanyi dangdut. Bergabung dengan NAGASWARA, ia langsung siap merilis single berjudul “Jaim”. Lagu tersebut sudah dua tahun diperoleh dari Yogi RPH, pencipta lagu “Lagi Syantik”. Wulan merasa sekarang momen yang paling pas untuk memperkenalkan lagu tersebut.

“Sudah dari tahun 2017 dapat lagu ‘Jaim’ dari Mas Yogi. Tapi karena banyak project lain, kepending terus. Sekarang masuk NAGASWARA. Dari dulu pengen. Jadi pas momennya,” kata Wulan saat ditemui NAGASWARA News dalam sesi pemotretan di Studio NAGASWARA, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Lagu “Jaim” sendiri bernuansa dancedhut. Genre dangdut satu ini memang tengah digemari pecinta musik Indonesia. Meski “Jaim” diciptakan oleh pencipta lagu “Lagu Syantik”, Wulan menyebutkan dua lagu tersebut berbeda.

“Ceritanya “JAIM” tentang kesiapan seorang perempuan untuk segera naik tingkat dari jenjang pacaran ke jenjang berikutnya. Istilahnya siap kawin nih perempuan,” terang adik penyanyi dangdut Mechalika itu. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments