Hampir Mati Dianiaya, Velline Chu dan Wulan Kayla Datangi Komnas Perempuan

Jakarta, Perlakuan keji yang diterima pelantun Ngopi Say, Velline Chu Si Ratu Begal dari teman dekatnya yang berinisial HS, ternyata juga menimpa perempuan lain. Perempuan itu adalah Wulan Kayla, rekan Velline sesama penyanyi.

Rabu (6/11/2019), Velline Chu dan Wulan Kayla mendatangi Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) di Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat. Dua penyanyi dangdut itu mengadukan tentang perlakuan tidak manusiawi yang mereka terima oknum bernama HS.

“Saya bicara di sini atas nama wanita Indonesia, supaya tidak ada lagi lelaki memperlakukan wanita dengan kekerasan. Saya mendapatkan perlakuan kekerasan hingga pingsan. Saya berharap pelaku segera ditangkap dan diadili dan tiada lagi kasus kekerasan yang saya alami ke wanita lain,” ucap Velline Chu kepada wartawan di kantor Komnas Perempuan.

Velline Chu dan Wulan Kayla menyambangi kantor Komnas Perempuan dengan didampingi oleh kuasa hukum mereka, Saut Tulus Leonard S, S.H., M.H. Menurut Velline yang juga dikenal sebagai Disc Jockey (DJ), dirinya dan Wulan telah membeberkan segala hal terkait kekerasan yang mereka terima dari HS kepada Komnas Perempuan.

“Saya menghimbau untuk para perempuan yang mengenal sosok HS ini, jangan sampai tertipu. Segera melapor jika pernah mendapatkan kekerasan seperti yang saya dan Wulan alami. Jangan merasa takut terhadap ancaman dia,” ucap Velline.

Sebelumnya, Velline Chu dengan didampingi oleh tim kuasa hukumnya mendatangi Reskrimsus Polda Metro Jaya, kamis (31/10/2019) untuk melaporkan penganiayaan yang diterima dari oknum dengan inisial HS. Vellin mengaku dipukul dan dianiaya sampai pingsan oleh HS yang juga merupakan orang terdekatnya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Velline Chu, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com