Adik Megghi Diaz Hadir Dengan Band DEGIFT

diberitain.com – Jakarta, Musikalitas grup band kembali menggeliat dengan hadirnya talenta-talenta baru melalui NAGASWARA. Salah satunya kemunculan band Degift dengan personil Reza (Drummer), Imin (Bassist) dan Kiki (Vokalist + Gitaris). Bergenre Pop, Degift tengah menyiapkan satu single ” Something About you” ciptaan Kiki yang merupakan adik dari penyanyi dangdut Megghi Diaz “Gantung Aku Di Monas”.

“Basic-nya aku suka Pop dan dari awal kenal musik aku lebih nyaman di ngeband . meskipun beda jalur dengan kakak Megghi yang penyanyi dangdut, kami sekeluarga suka seni. Mama seni melukis dan papa gamelan Bali karena dia orang Bali. Sekeluarga main musik dan Kak Megghi juga aku lebih ke nyanyi,” jelas Kiki personil Degift saat dihubungi NAGASWARA News (28-8-2017).

Terinfluence dari berbagai genre karya perdana Degift tentunya menjadi karya yang menarik untuk dinanti. “Something About You” sendiri bercerita tentang rasa kasmaran seseorang melalui rangkaian lirik penuh pujaan.

“Influence banyak karena Degift dari berbagai background musik, drummer aku Reza dari rock metal, Bassit Imin influencenya pop Punk, Sedangkan aku suka Pop RnB, Sama sebenarnya dengan Kak Megghi Diaz. Meskipun penyanyi dangdut Kak Megghi menguasai berbagai genre, ” pungkas pemilik nama lengkap Risky Amalia Astawa ini siap meramaikan blantika musik Indonesia. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com