Meggy Diaz Susah Goyang di Single Terbaru

Jakarta, Suksesnya membawakan karya mellow dari kemasan ulang “Sandiwara Cinta” milik mendiang Nike Ardilla, membuat Meggy Diaz menawarkan rasa yang sama di single terbarunya. Namun, lewat karya tersebut, Meggy Diaz mengaku punya rasa lebih berat dibandingkan single-single melow yang pernah ia nyanyikan.

“Lagu ‘Pusara Cinta’ sedih nya lebih dapet, lebih menyayat dan kelihatannya orang jadi nggak bisa joget dengerin lagu ini,” ucap Meggy Diaz saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (24/5/2019).

Pusara Cinta” bercerita tentang penyesalan seorang perempuan yang ditinggal oleh pasangannya. Dia baru menyadari bahwa sesuatu itu sangat berharga bila sudah tidak ada. Dengan kemasan syahdu menguatkan lirik “Pusara Cinta” sehingga menahan gerakan goyang pendengarnya. Namun, Meggy Diaz meyakini musik mempunyai cara sendiri untuk menyenangkan pendengarnya.

“Entah di panggung nanti ya, karena apapun bisa terjadi saat di panggung. Dalam arti lagu se-slow apapun bisa dikoploin dan lebih dinamis atau lebih rancak,” sebut penyanyi berparas cantik itu. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Meggy Diaz, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com