Abad21 Akhirnya Perform di Kota Kelahiran Mereka

diberitain.com – Jakarta, Selain Bintang Band, Abad21 juga perform di acara launching Radio X CHANNEL87.8 FM di Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/5/2017). Menurut Idam, vokalis Abad21 mengatakan bahwa penonton di kota hujan tersebut cukup antusias. Hal ini cukup membanggakan bagi personel Abad21 yang akhirnya bisa perform di kota sendiri.

Pada kesempatan tersebut nampak salah satu mantan personel Bintang bersedia membantu Abad21 manggung. “Di sini kita tetap menjalin hubungan yang baik antara teman tidak ada persaingan maupun perselisihan, kita semua teman,” terang Idam kepada NAGASWARA News.

Tapi yang terpenting bagi Abad21, perform kemarin berjalan lancar. Kiki, keyboardist Abad21 menambahkan, bahwa perform kemarin itu adalah salah satu bentuk silahturrahmi.

“Semacam silaturahmilah, karena kita sama-sama satu kota, juga bisa disebut semacam reuni, dan Alhamdulillah cukup memuaskan para penonton, semua asik pokoknya amazing,” ujar Kiki.

Sedangkan Robbie, drumer Abad21 tidak menyangka band Bogor yang tumbuh di kotanya sendiri dan disirami oleh label Nagaswara bisa membuat suasana yang begitu meriah.

“Begitu ceria dan begitu antusias pada penonton untuk melihat abad 21 perform dan Alhamdulillah semuanya lancar dan dan sangat luar biasa pokoknya acara kemarin thank you!” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments