Abad21 Pertama Kali Konser Online Bareng Artis NAGASWARA

Jakarta, Jelang “Symphony on Go Live Concert” NAGASWARA bersama Bigo Live yang akan berlangsung pada Sabtu (5/9/2020) mulai pukul 20.00 WIB, Idam (vokal) , Kiki (keyboard) dan Roby (drum) tengah sibuk mempersiapkan penampilan mereka untuk konser lewat aplikasi Bigo Live tersebut.

“Persiapan untuk konser Bigo Live Abad21 kini tengah sibuk latihan agar terlihat lebih keren di kamera. Rencana sih Abad21 akan bawakan dua lagu. Di antaranya lagu sendiri ‘Benci Tapi Cinta’ dan yang kedua duet bersama Mimie Fhara membawakan lagu ‘Aku Bukan Bang Toyib’,” ungkap Idam, vokalis Abad21 saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (3/9/2020).

Tampil di atas panggung secara live tentu berbeda dengan tampil secara off air atau online steraming di aplikasi. Idam masih membayangkan kompisisi tampilan mereka ketika tampil live.

“Belum kebayang sih. Satu sisi ini kali pertama live performance di aplikasi streaming Bigo Live. Ya, Abad21 juga sedikit bingung, apakah menggunakan handphone aja atau ada kamera besar lainnya saat konser nanti berlangsung. Semoga nanti kita tampil yang terbaik untuk pemirsa live streaming Bigo Live,” pungkas Idam. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com