Idam Abad 21 Berbagi di Bulan Ramadan

diberitain.com – Jakarta, Indahnya berbagi rejeki di bulan penuh Rahmat ini menjadi sebuah apresiasi dalam ibadah di bulan Ramadan. Idam vokalis Abad 21 pun tak mau ketinggalan untuk mendapatkan pahala di bulan Ramadan. Kemarin, Rabu (21-06-2017) Idam memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa di Yayasan Al Ukhuwatul Islamiyyah di Bogor.

“Senang sekali… Alhamdulillah saya bisa meneruskan perjuangan ayah saya untuk saling membantu tanpa membedakan suku dan agama, di sini pun saya dapat kucuran donatur dari kerabat saya pak Iwan Harianto atau biasa di sebut WKK..Pimpinan WKK family, juga sabat beliau David dan ko Shenming. Mereka beragama lain namun rasa untuk saling membantu antar sesama manusia ini sangat tinggi, ” ungkap Idam saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (22-06-2017).

Idam merasa salut dengan kerabat yang telah membantu memberikan donasi untuk yayasan yang sempat dikelolah sang ayah. Sekarang Idam mencoba mewariskan amanat sang ayah dengan membantu menyalurkan dana kepada yang berhak.

“Semoga rejeki yang kecil ini bisa membawa berkah dan bermanfaat untuk semua, semoga Abad 21 mendapat berkah dari doa mereka Amin,” pungkas Idam Abad 21. NSM/Tim NMC

Share Yah

Comments

comments