Abad 21 Keluar Jalur Pop Melayu

Jakarta, Single ketiga Abad 21 band berjudul “Disaat Kau Rapuh” menjadi karya yang memiliki konsep berbeda dari single sebelumnya. Berawal dengan genre pop Melayu di single pertama bersama NAGASWARA, single ketiga Abad 21 menerapkan konsep bermusik yang lebih kompromi dengan pasar musik kekinian. Dimana balutan musik elektronik menjadi karya mudah diterima dengan generasi milineal .

“Lagu ‘Disaat Kau Rapuh’ ini keluar dari jalur unsur pop Melayu yang ada di single-single Abad 21 sebelumnya” ucap Idham vokalis Abad21 saat phoner Radio di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat, Selasa (12/3/2019).

Berpesan tentang kekuatan cinta dalam menjalin hubungan, “Disaat Kau Rapuh” memberikan banyak pesan positif untuk pendengarnya.

“Lebih ke sweet pop dan banyak unsur digital dalam pengemasan single ketiga ini. Lebih modern dengan upaya lebih diterima generasi sekarang. Pesannya percayalah kekuatan cinta meskipun salah satu pasangan sedang mengalami kerapuhan kita mampu melaluinya dengan kekuatan cinta” pungkas Idham. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar Abad 21, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com