Abad 21 Band Membawa Nama Besar Kota Hujan

diberitain.com – Jakarta, Abad 21 Band yang digawangi Idam (Vokal), Robby (Drum) dan Kiki Rizky (keyboard) menjadi sebuah band kebanggan kota Bogor. Band yang terbentuk 9 Maret 2014 di Kota Bogor di kota Bogor ini pun berkomitmen membawa nama besar kota Bogor melalui musik yang diusungnya.

“Abad 21 berharap bisa maju dan memberikan sesuatu yang baru di dunia musik, tentunya dimana pun berada akan membawa nama besar Kota Bogor” ujar Robby saat dihubungi NAGASWARA News.

Disaat Aku Menyayanginya adalah single perdana Abad 21, bergenre “Pop Melayu” menjadikan lagu ini sebagai awal persembahan Abad 21 untuk menginjakan kakinya di blantika industri musik Tanah Air.

Lanjut Robby, “Disaat Aku Menyanyanginya” bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya, namun tanpa sebab kekasihnya memutuskan untuk pergi dari hidupnya yang menyebabkan dirinya sangat kehilangan.

Iqdam sang vocalis menambahkan, “dan tentunya dengan nama besar NAGASWARA Abad 21 akan mengikuti jejak kesuksesan band yang berada dalam payung NAGASWARA seperti WALI dan The Dance Company” pungkasnya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments