Zaskia Gotik Bener-Bener Sayang sama Itikers

Jakarta, Zaskia Gotik anggap Itikers sudah bukan sekadar penggemar, namun telah ia akui sudah seperti keluarga. Pelantun single “Ayo Turu” ini juga mengatakan, Itikers bukan juga hanya sekadar teman semata.

“Kalau temen atau sahabat kan beda, kalau teman ada juga ya temen dikala kita seneng jadi temen, tapi kalau kita susah langsung menjauh alias menghilang. Ada juga teman yang seperti itu, tapi kalau itikers sudah kayak keluarga,” terang Zaskia Gotik, belum lama ini.

Menurut pelantun single “Bang Jono” ini, kalau yang namanya keluarga pasti terus mendukung apapun yang dihadapi.

“Itikers buat Neng, fans di kala aku ada masalah atau di kala aku seneng, tetap ‘stay’. Jadi dia kuanggap keluarga aku. Makanya aku sama Itikers itu bener-bener sayang,” tutur Zaskia Gotik.

Kalau mau jadi Itikers apa sih syaratnya, Neng?

“Ga ada syaratnya, yang penting baik hatinya, tidak sombong, rajin menabung, ga ada syaratnya,” tegas pelantun single “Ajari Aku Tuhan” ini.

Kalau dihitung secara global mulai dari Sumatera, dan di luar kota besar lainnya, bahkan di luar negeri, seperti Taiwan dan Hongkong, jumlah Itikers memang sudah tidak terhitung.

“Ya pokoknya lumayan lah, dari Sumatera, Taiwan, dan Hongkong, sudah banyak, Alhamdulillah!” ungkapnya.

Kalau yang support Zaskia Gotik disebut Itikers, dan selain itu ada hatters. Nah, bagaimana cara Zaskia Gotik menanggapi hatters. Suka baca enggak sih, komen-komen hatters di medsos?

“Kalau aku enggak, gak pernah, orang mau ngomong apa pun, enggak pernah, itu urusan die, kita ngga minta makan dari die, yang dosa-dosa die, sabodoh teuing!” ujar pelantun single “1000 Alasan” ini, santai. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com