Syuting Single Terbaru, Zaskia Gotik Betah Jomblo

Jakarta, Syuting single terbaru berjudul “Ayo Turu” bagi Zaskia Gotik terasa seru. Single ini rasanya sangat istimewa bagi pelantun single “Satu Jam” ini. Sebab, di antara 6 single baru yang sudah take vocal, si Neng baru sempat meluangkan waktu untuk syuting satu buah judul satu ini saja.

“Seru banget, special pake telor empat, ini menyempatkan diri biar jadi video klipnya,” ungkap pelantun single “Paijo” ini kepada NAGASWARA News.

Bahkan, syuting Persbukers di ANTEVE, terpaksa libur dua hari untuk syuting klip single “Ayo Turu” Selasa kemarin dan skedul off air di Balikpapan, hari ini Rabu (10/7/2019).

Bagi Zaskia Gotik, single “Ayo Turu” masih dibalut dengan musik dancedhut, sedangkan kalau dibanding dengan single “Paijo”, lebih dikemas musik R&B.

Syuting video klip yang digelar di Studio Kawasan Rasuna Said, Jakarta Pusat itu membuat Zaskia mengaku betah ngejomblo, alias masih bersemangat untuk berkarya.

“Apalagi tema lagu dan kemasan musik lagu ini sangat berbeda, jadi ditunda dulu setahun lagi, sambil nunggu kalau ada jodoh yang datang,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com