Sebulan Nikah, Zaskia Gotik Langsung Hamil!

Jakarta, Tak perlu menunggu lama, setelah sebulan dinikahi pengusaha Sirajuddin Mahmud, penyanyi Zaskia Gotik langsung hamil. Zaskia mengaku tidak menyangka bisa hamil secepat itu. Pelantun single “Ayo Turu” itu bahkan menangis saat pertama mengetahui dirinya sudah berbadan dua.

“Kita enggak nyangka saja tiba-tiba sudah sekian, senang bangetlah, senang. Itulah yang Eneng syukuri banget, alhamdulillah ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongannya cepat,” ucap Zaskia Gotik tak dapat menahan air mata haru kepada wartawan, Senin (1/6/2020).

Menurut Sirajuddin, kepastian hamilnya Zaskia diperoleh sekitar satu atau dua pekan lalu. Ia menyebut, Zaskia menunjukkan gejala seperti wanita yang tengah mengandung. Apalagi, saat menikah, Zaskia berada dalam masa subur. Setelah ke dokter, ternyata dugaan tersebut tidak meleset, sang istri memang hamil.

“Ada yang bilang itu gejala orang hamil, kita pastikanlah ke dokter kandungan, ya alhamdulillah hasilnya positif. Jadi Insya Allah awal tahun depan kita Lebaran sudah sama bayi,” jelas Sirajuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Zaskia dan Sirajuddin juga memperlihatkan buku nikah mereka. Artinya, keduanya sudah sah tercatat di KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, sebagai pasangan suami istri. Sebelumnya, Zaskia dan Sirajudin menikah secara agama pada Rabu (22/4/2020) yang lalu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com