Kehilangan Suami, Ully Moch Dipaksa Harus Ikhlas

Jakarta, Meneguhkan keikhlasan memang berat. Tapi apa daya, itu yang dirasakan oleh Ully Moch, yang pernah kehilangan sosok suami tercinta, mendiang Herman Seventeen. Hingga saat ini, Ully belum menemukan pengganti yang tepat di hatinya.

Rasa kehilangan, rasanya begitu berat ia rasakan di dada pelantun single “Rindu” itu. Untuk sedikit memupus rindu dan kehilangan pria yang dicintainya, Jumat (31/2/2020) kemarin, pelantun single “HUN” itu rela menyanyikan single religi berjudul “Ikhlas” ciptaan Andi Merpati.

“Lagu ini tentang ikhlas, kayak berserah diri kepada Allah dengan segala yang sudah Tuhan takdirkan, aku mengalami kehilangan tapi harus ikhlas. Syairnya berisi curhatan kepada Allah,” tutur wanita kelahiran 1 Mei, sekian tahun silam ini, kepada NAGASWARA News.

Saat menghadiri acara peluncuran single “Rindu” di album New Vibes Of Pop Produksi Nagaswara Music di Bands Cafe di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/02/2020), Ully mendapat tawaran untuk menyanyikan lagu ini.

“Awalnya, kemarin itu aku ditawarin untuk nyanyi lagu religi, dikirim beberapa judul, tapi cuma lagu ini yang masuk di hati,” ungkap artis berzodiak Taurus itu.

Menurut Ully Moch, lagu ini sangat cocok dinyanyikan maupun didengarkan kaum hawa yang sedang kehilangan sesuatu yang dicintainya di dunia.

“Syairnya cewek banget, ini bener-bener melow untuk wanita, tentang Tuhan dan keikhlasan, mengajari kita pelan-pelan untuk ikhlas,” jelasnya.

Banyak makna terpendam yang layak dipelajari dalam lagu ini. Mulai dari keikhlasan atau belum bisa move on. Kita harus minta ampun karena trlalu mencintai sesuatu di dunia.

Namun, Ully menegaskan, ini bukan tentang move on. Liriknya tentang ampuni aku, minta ampun dengan segala yang telah terjadi dalam hidup ini.

“Enggak termasuk tentang belum bisa move on, ngga ada kata kata berpaling atau move on,” tegas selebriti asal Loksumawe, Aceh ini.

“Pas didirect, ada cengkok, gaya khas pop melayu, tapi aku pake style dan karakter aku sendiri sesuai warna vokal, kalau cengkok-cengkok melayu, engga masuk ke karakter Ully,” ujar pemilik tinggi badan 170 centi meter ini.

Yang membuat hatinya semakin sesak, Ully merasakan saat menyanyikan lagu ini ia tidak luput dari kesedihan.

Bahkan setelah selesai take vocal lagu “Ikhlas” rekan duet Ifan Seventeen di lagu “HUN” itu nampak ‘tertegun’ sendirian di lantai empat studio NAGASWARA, tanpa ditemani assistennya. Hanya sesekali jemarinya memainkan keypet di handpone miliknya. Entah, sampai jam berapa. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com