Zaskia Gotik Tidak Makan Daging Berlemak Biar Langsing

diberitain.com – Jakarta, Seorang Zaskia Gotik, tidak mungkin mengambil langkah instan guna mendapatkan tubuh ideal yang ia impikan. Ia selalu berpikir cerdas dan matang guna memberikan performa terbaiknya di panggung. Tips langsing ala Zaskia Gotik yang ia lakukan guna menurunkan berat badannya ialah dengan cara pola hidup sehat.

“Pertama, Neng hanya cukup mengatur jadwal makan yang Neng lakukan sehari – hari dengan berbagai bantuan menu makanan yang sehat tentunya. Misalnya saja Kita sudah tidak lagi mengkonsumsi daging merah yang diyakini sangat banyak kandungan lemaknya, Neng lebih menyukai mengkonsumsi daging putih yang berasal dari ayam ataupun ikan guna mendapatkan protein bagi tubuh,” jelas Zaskia.

Selain itu, rahasia langsing Zaskia juga bisa diketahui dari minuman yang ia konsumsi setiapharinya. Siapa sangka dengan kehidupan yang glamor dan bebas, Zaskia tidak mengkonsumsi alkohol. Seperti kita ketahui bahwa mengkonsumsi alkohol dan minuman bersoda dapat membuat perut buncit. ia lebih menyukai mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang banyak.

“Sehari Neng minum air putih sebanyak 8 gelas, Neng yakin bahwa air putih memiliki manfaat yang luarbiasa bagusnya untuk tubuh. Tentu dengan mengkonsumsi buah – buahan dan sayur sayuran yang kaya serat juga setiap harinya,” pungkasnya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments