Yuni R Single Baru Musik Jedag Jedug

diberitain.com – Jakarta, Kebahagian yang terpancar dari penyanyi asal Karawang Yuni R seakan tidak mudah ditutupi. Pancaran bahagia yang hadir karena “Pacar Baru” siap diperkenalkan Yuni R kepada pasar musik Indonesia.

“Single “Pacar Baru” Yuni ini dipersembahkan dari Pedro dengan arransement Donald. bedanya dari sebelumnya lagu baru Yuni ini lebih jedag jedug alias lebih house musik, kalau sebelumnya Yuni musiknya EDM. ” ucap Yuni R saat pemotretan di Nagaswara Menteng Jakarta Pusat (19-3-2018).

Menghadapi “Pacar Baru” perubahan penampilan drastis turut dihaturkan Yuni R kepada pecinta musik Indonesia. Berbeda dengan penampilan dangdut sebelumnya, Yuni yakin perubahan penampilan di “Pacar Baru” membuat nyaman diri dan penikmat karyanya.

“Lebih simple dari sebelumnya serta konsep korea style gitu buat penampilan “Pacar Baru” Yuni, kalau dari segi goyang yang jelas lebih aktif karena ikutin musiknya yang jedag jedug. Semoga saja perubahan ini buat “Pacar Baru” Yuni disukai dan diterima banyak orang,” pungkas Yuni R. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments