Yuni R Tips Agar Tetap Bugar Menjalankan Ibadah Puasa

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single Pacar Baru, Yuni R punya tips agar bugar saat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Bulan puasa sudah berjalan beberapa hari. Mungkin banyak yang mengeluh mulai merasakan perubahan kondisi fisik setelah berpuasa lebih dari 12 jam. Panas dalam atau sakit lambung, lemas dan mengantuk mungkin menjadi keluhan yang sangat umum saat bulan puasa seperti ini. Berikut tips dari Yuni R agar kalian kuat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Pertama Niat, Kunci utama agar ibadah puasa kamu bisa lancar adalah niat yang kuat. Ini juga termasuk dalam rukun puasa yang menentukan diterima atau tidak ibadah puasa Ramadan yang kamu jalankan. Kedua Sahur berkualitas Rahasia selalu bugar dan diet sehat saat puasa berikutnya adalah memastikan menu sahur yang kamu konsumsi, berkualitas. Kunci makanan berkualitas adalah, mudah dicerna, bukan makanan prosesan yang mengandung pengawet, pastikan juga makanan tersebut mengalami proses pemasakan yang singkat dan tidak berlebihan,” ungkap Yuni R.

Untuk menjaga hal itu, Yuni lebih memilih menu sayur bening atau capcay setiap sahur atau berbuka puasa. Asupan karbohidrat dan buah-buahan sudah pasti saat waktu berbuka puasa.

“Tips yang Ketiga Hindari zat diuretik seperti minum kopi dan teh, perbanyak minum air putih, olah raga dan tidak berlebihan saat berbuka puasa. Ketika berbuka puasa, banyak orang yang seharian berpuasa menjadi kalap dengan memakan banyak sekali jenis makanan. Terutama makanan rekreasional yang manis-manis, gorengan, es segar, makanan berat dan bersantan. Kemudian batasi Junk Food dan cukup tidur, demikian tips dari aku semoga bermanfaat ya,” tutur Yuni R. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Yuni R, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com