Yuni R, Tampil Perdana di RDI, Setelah Single ke-5

Jakarta, Nama Yuni R, sudah dikenal sejak dirinya merilis single GMW Pulang pada tahun 2014 silam. Lalu pada tahun yang sama, Yuni R juga meluncurkan single Pengen Dinikahin. Namun, entah kenapa kemudian sempat fakum, karena kegiatan usaha salon kecantikannya, banyak menyita waktu Yuni R.

Tapi syukurlah setahun lalu, Yuni R, kembali merilis single Pacar Baru.

Sebelum single tersebut, ia juga sempat melontarkan lagu Demokrasi Cinta.

Jumat (17/1/2020) kemarin, penyiar kondang RDI 97.1 FM, Aina dan Kong Jaing, sempat bertanya. Keduanya menduga, Yuni R sepertinya sudah pernah hadir di acara TwitKustik. Sebab, track record Yuni R, sudah 5 tahun melanglang buana di blantika musik dancedhut tanah air.

“Yuni R, pasti sudah pernah ya, di acara ini? Kok saya lihat di Youtube sudah sering merilis single ya?” tanya Aina, didampingi Kong Jaing. “Iya, sudah pernah. Tapi dalam mimpi!” ceploas Yuni R.

“Oh, belom, hahaha, bisa aja nih?” ujar Aina.

Dan sekarang, Yuni R sudah merilis single Amciong apa sih arti dari kata Amciong ?” kejar Kong Jaing dan Aina.

“Kong, kalau Chines pasti tahu, karena Amciong diambil dari bahasa China. Artinya ‘pusing’ kali ya,” jelas Yuni R.

Tapi Aina kemudian membahas video klip single Amciong yang menarik karena diproduksi NAGASWARA di Pulau Dewata Bali. “Itu menarik sekali ya video klip-nya di tepian pantai mana itu?” tukas Aina.

“Ya di Bali donk, waktu itu sambil liburan, doain single Amciong ini, sukses ya?” ujar Yuni kepada penonton RDI TwitKustik yang hadir di BallRoom, Pulau Gadung Trade Centre, Jakarta Timur, Jumat (17/1/2020). NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Yuni R, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com