Yuni R Tangkap Basah Kekasihnya Berduaan di Pantai Bali

Jakarta, Setelah waktu itu dipergoki Andrigo karena sedang berduaan dengan cowok lain di sebuah adegan film pendek, kini giliran Yuni R, memergoki kekasihnya berdua sama cewek lain di pantai Bali.

Tapi kedua peristiwa tersebut hanya terjadi di dalam sebuah adegan semata. Seperti adegan satu ini adalah penggalan scene untuk keperluan video klip single terbaru Yuni R, yang berjudul Amciong.

Yuni R mengaku, ia ingin syuting di Pulau Dewata Bali, agar dikelilingi para dewa selama proses syuting video berlangsung.

“Jadinya sekarang bikin di sekitar sini aja,” terangnya.

Tapi Yuni R mengaku sedang galau karena kejadiannya hampir sama dengan adegan kala itu. Namun suasana syuting tetap menyenangkan karena didukung warga Bali setempat yang sangat ramah tamah dan humble.

“Yang lebih galau lagi, matahari sangat membakar kulit tapi aku tetap happy, adegan syut tadi gelisah, karena si cowo kepergok dengan wanita lain,” tambahnya.

Menurut Yuni R yang pernah merilis single Demokrasi Cinta ini, video klip single Amciong adalah ciptaan Queen Antony, dan videonya disutradarai oleh Arra Haiban, produksi NAGASWARA. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Yuni R, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com