Vito Valnino John Bahagia Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Jakarta,Kehadiran buah hati dalam rumah tangga, menjadi salah satu momen bersejarah. Hal ini tengah dirasakan penyanyi asal kota Bandung, Jawa Barat, Vito Valnino John dan istri Fitria Febri.

Selasa (16/2/2021) kemarin, pukul 14.13 WIB, istri Vito melahirkan bayi perempuan di RS Al Ihsan Bandung. Oleh kedua orang tuanya, bayi berparas cantik itu diberi nama Natasha Romanoff Putri Valentino.




“Alhamdulillah telah lahir putri pertamaku dengan selamat, meski lewat operasi caesar. Luar biasa rasanya, bahagia tak terhingga,” ucap Vito Valnino John saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (19/2/2021).

Menurut Vito, saat sang istri melahirkan, ia tetap menemani dari awal hingga proses kelahiran putrinya. Lewat cara itu, ia berharap dapat memberikan dukungan sebagai bukti cinta kasih.

“Aku nemenin dari awal sampai lahiran. Sangat sedih, terharu bercampur bahagia melihat perjuangan seorang ibu melahirkan anaknya,” lanjut pelantun single “Termehek Mehek” itu.

Soal nama yang diberikan kepada putrinya, Vito tentu punya cerita. Menurutnya, penggalan nama Natasha Romanoff diambil dari nama pemeran karakter Black Widow dalam film “Avengers”. Vito dan istrinya sangat menyukai film tersebut.

Sementara nama Putri Valentino adalah pemberian untuk sang putri yang juga dilengkapi dengan nama belakang ayahnya, Vito Valentino.

“Harapanku dan istri sebagai orang tua, semoga anakku bisa menjadi anak yang solehah membanggakan dan kesayangn semua orang. Aamiin,” ujar pria yang hobi mengoleksi mobil VW Combi itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com