Vito, Para Pahlawan Tak Rela Rakyat Indonesia Terpecah

Jakarta, Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November, selalu mengingatkan kita akan jasa dan pengorbanan para pahlawan dalam memerdekakan negeri ini.

Hal tersebut menjadi perhatian solois Vito, saat dikaitkan dengan keadaan sekarang. Meski keadaan jauh berbeda, Vito selalu berharap agar persatuan harus selalu terjaga.

“Saat sakarang, pasti para pahlawan sedih dan tak rela menyaksikan masyarakat Indonesia terpecah belah, hanya akibat hoax merajalela di ranah medsos,” tegas Vito saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (9/11/2020).

Menurut pelantun single “Termehek Mehek” itu, para pahlawan dulu dengan slogan hidup atau mati. Mereka bersatu padu dan sepenuhnya juga mendapat dukungan dari rakyat banyak.

Jadi, tambah pemilik nama lengkap Vito Valnino John itu, makna peringatan Hari Pahlawan sekarang, sepatutnya dapat menyentil kepekaan masyarakat Indonesia untuk lebih mempedulikan kesatuan dan persatuan.

“Beda pendapat boleh. Tapi jangan sampai saling tuding, saling memburuk-burukkan. Kita semua punya satu tujuan buat negeri ini,” terang penyanyi yang menetap di Bandung, Jawa Barat itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com