Ditinggal Oma Wafat, Vito Elmonemo Sangat Kehilangan

Jakarta, Waktu kecil, Vito Elmonemo sempat dirawat dan dibesarkan oleh Omanya. Menurut pelantun single “Gara Gara Cinta” itu, Omanya adalah orang yang selalu berpesan jika besar nanti jadilah seseorang yang membanggakan buat keluarga.

“Beliau juga berpesan agar tidak pernah menyakiti hati seorang wanita. Karena wanita adalah yang melahirkan kita,” kata pelantun single “Hanya Dirimu” itu kepada NAGASWARA News, Selasa (21/4/2020).

Sejak masih orok, Vito memang sudah dirawat oleh Oma. Sebab, ketika itu kedua orang tua kandungnya kandungnya termasuk orang yang menikah di usia muda, dan sibuk bekerja.

“Orang tua aku sibuk bekerja sebagai PNS di TVRI dan radio Republik Indonesia (RRI) di kopo Bandung, sehingga aku dititipkan ke rumah omah,” terangnya.

Pada hari Senin (20/4/2020) kemarin, sang Oma wafat di umur 84 tahun, tanpa ada gejala sakit.

“Tiba-tiba saja saya mendengar beliau wafat di Gorontalo, makanya saya merasa sangat kehilangan sosok Oma yang pernah merawat saya di masa kecil,” ucapnya.

Apalagi, baru-baru ini Vito sempat berkunjung ke kediaman mendiang Omanya di Gorontalo. “Beliau sempat berjanji akan melihat anak-anak saya nanti jika sudah mendapatkan istri,” tambah Vito.

Kesedihan semakin terasa karena ketika Vito mengeluarkan lagu “Jalan Lurusmu”, Omanya sangat terharu mendengar single religi yang dinyanyikan cucunya itu. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com