Vito Valnino John Bakal Gandeng Partner Cewek

Jakarta, Setelah berbulan-bulan harus terkurung akibat pandemi corona (Covid-19), Vito Valnino John mulai kembali manggung. Dalam kesempatan yang sama, eks personil Duo RizaVito itu bahkan mengenalkan patner barunya dalam bermusik. Vito mengaku senang, keadaan mulai membaik, dan ini memberi kesempatan buat para musisi untuk kembali berkarya.

“Kemarin Vito mengisi acara aniversary Jailbreak Cafe dan Raja Ayam di daerah Ciparay, Kabupaten Bandung. Nyanyi tiga lagu bersama beberapa pengisi acara lokal. Vito sebagai bintang tamu di acara itu, sekaligus perkenalkan patner baru Fitria Febri,” ungkap Vito Valnino John saat menghubungi NAGASWARA News, Senin (15/6/2020) kemarin.

Menurut Vito, kehadiran sosok Fitria Febri yang juga dikenal sebagai selebgram, punya nilai lebih untuk dijadikan partner dalam bermusik. Dalam waktu dekat, keduanya berencana merilis karya romantis mereka.

“Aku tetap optimis manggung di era new normal ini. Tapi sekarang masih lebih banyak di rumah dan hanya mempersiapkan mental bersama Fitria untuk berkarya. Syukur-syukur bisa segera dirilis NAGASWARA,” tambah eks vokalis band Elmonemo itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com