Vito Elmonemo, Tidak Mau Dibilang Ikut-ikutan

Jakarta, Single religi Vito Elmonemo ia ciptakan sendiri pada tahun 2012 silam. Menurut pelantun single “Gara-Gara Cinta” itu, lirik lagu yang ia nyanyikan menjelang bulan suci Ramadhan ini, muncul dengan sendirinya. Makanya, ia tidak mau disebut aji mumpung atau ikut-ikutan untuk menyanyikan single religi.

“Lagu yang saya ciptakan ini sudah lama, tahun 2012, jadi saya bukan mau ikut-ikutan, karena lagu Jalan Lurusmu sudah saya ciptakan sejak kapan tahun,” ungkap Vito saat ditemui di lokasi syuting pembuatan video klip, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/4/2019).

Menurut vokalis murah senyum ini, single “Jalan Lurusmu” dapat dijadikan bahan perenungan positif kepada Tuhan. “Kalau mendengar syair lagu ini, dijamin akan ingat Tuhan, dan Insya Allah bisa langsung insyaf,” kata Vito.

Kebetulan, single “Jalan LurusMu” memang diciptakan oleh Vito untuk ia nyanyikan sendiri. Jadi notasi dan lagunya sangat pas untuk ia bawakan secara solo.

“Tapi prinsip yang mendasar, secara solo saya harus menyanyikan lagu ini dengan sangat melow, sangat berbeda dengan dua buah single di duet saya sebelumnya, dan itu adalah tantangan bagi saya,” ungkapnya.

Dan ketika proses recording lagu ini, Vito selalu menangis saat mengucapkan kalimat ketuhanan yang ada di lirik single “Jalan LurusMu” ini. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com