Vito Termehek Mehek Solo Karir

Jakarta, Sempat hadir dengan format duo bernama RizaVito, kini Vito Valnino John memutuskan jalan sendiri. Tahun 2020 ini, Vito siap-siap merilis single solo perdananya yang berjudul Termehek Mehek.

Banyak hal yang jadi perhatian dalam tampilan solo Vito. Mantan vokalis band Elmonemo itu menyebutkan salah satu adalah penggarapan di sisi musikalitas lagu-lagunya. Siapa mengira, Vito justru tertarik memasukkan unsur musik dancedhut dalam karya-karya terbarunya.

“Nggak seperti saat duo, di solo karir musik Vito pun berubah. Kalau di RizaVito itu pop, sementara untuk solo lebih ke pop dance. Bahkan, ada unsur dancedhut-nya, ya walaupun bukan dangdut murni,” ucap Vito di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/1/2020).

Unsur dancedhut di Termehek Mehek diakui Vito tak lepas dari keterlibatan DJ Donall, arangger yang juga menangani lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah. Tak hanya dancedhut, lagu Termehek Mehek juga kental dengan warna musik reggae dan pop.

“Jadinya beda lagu ini. Liriknya soal sesorang yang menjalin hubungan karena azas manfaat saja. Semua dilakukan untuk menggapai impian sebagai seorang bintang,” pungkas Vito yang juga sempat merilis single religi berjudul Jalan LurusMu itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Vito Valnino John , baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com