Vito Siapkan Single untuk Elmonemo Band

Jakarta, Sejak masa pandemi berlangsung, penyanyi asal kota Bandung, Jawa Barat, Vito lebih konsentrasi berkarya bersama Elmonemo Band yang telah lama ia bentuk. Vito sendiri sebagai vokalis di band ini, Rey Rivo di drum, Jimmy di gitar dan Try di kibord.

“Jadi kemarin, Elmonemo berkumpul melakukan foto session dan latihan beberapa single Vito yang sudah release di NAGASWARA seperti “Gara gara cinta” dan “Termehek mehek”. Pokoknya kita sedang mempersiapkan single untuk kita tawarkan ke NAGASWARA,” ungkap Vito saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (05/02/2021).




Rencananya jika ada kesempatan Elmonemo Band akan bergabung bersama NAGASWARA. Karena menurut Vito segala kegiatan yang Elmonemo lakukan sekarang hanya di jalan secara indie atau sendiri semuanya.

“Kita sedang mempersiapkan single jagoan yang judulnya ‘Jatuh cinta lagi’. Lagu ini kita garap dengan genre pop alternatif yang bertemakan cinta. Lagu ini mewakili perasan semua anak muda masa kini yang gak bisa move on dari pasangannya,” terang pemilik nama lengkap Vito Valnino John Siemens itu.

Tak kalah menarik, tambah Vito, semua lagu Elmonemo adalah ciptaan istrinya, Fitria Febri. Sang istri memang memiliki bakat menciptakaln lagu.

“Semoga karya aku dengan Elmonemo bisa rilis bersama NAGASWARA, Aamiin,” pungkasnya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments