Velline Ratu Begal Pilih ‘Ngopi Say’ Biar Nggak Tegang

Jakarta, Selepas Lebaran ini, pedangdut Velline Ratu Begal punya banyak agenda promo single “Ngopi Say”. Penyanyi yang juga dikenal sebagai DJ itu mengaku tidak memiliki banyak waktu untuk promo single terbarunya itu karena sudah masuk bulan Ramadan kemarin.

“Selepas Lebaran ini, single religi aku dikurangi promonya. Aku kan melempar single dangdut ‘Ngopi Say’ sebelum bulan Ramadan kemarin, jadi lagu itu yang mau aku kebut lagi promonya,” terang Velline Ratu Begal saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (12/6/2019).

Alasan lain Velline Ratu Begal mengecangkan promo single “Ngopi Say” karena ia tidak ingin larut dalam kenangan lama. Seperti diketahui, single religi “Taubat” yang ia rilis pas bulan Ramadan kemarin, melibatkan sosok masa lalu yang ingin dilupakannya.

“Aku ingin memulai langkah baru. Aku juga ngga kontak dia lagi. Kita memang sempat dekat, tapi setelah dia bermasalah dan terus bermasalah aku memilih untuk menghindari masalah dan fokus ke karir aja,” tambahnya.

Sebelum membawakan single “Taubat” secara solo, Velline pernah duet bersama Sandy Tumiwa di lagu tersebut. Upaya Velline untuk fokus kembali kepada promo single “Ngopi Say” ia sebut sebagai cara untuk melepas bayang-bayang masa lalu.

“Single ‘Taubat’ pernah aku bawakan berdua sama Sandy. Sekarang aku kebut single ‘Ngopi Say’ aja biar ngga tegang,” pungkas Velline Ratu Begal. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com