Velline Ratu Begal Bagi Tips Sehat Cegah Corona

Jakarta, Wabah virus corona di tanah air masih masif menyebar dan memicu kekhawatiran masyarakat. Tak hanya itu, bermacam informasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan atau hoax yang beredar, ikut menimbulkan keresahan.

Perkembangan informasi bohong atau hoax ini, memotivasi personel Duet VW, Velline Ratu Begal, untuk berbagi informasi yang bermanfaat. Lewat informasi tersebut, Velline berharap dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat akibat wabah corona yang tengah melanda tanah air.

“Tips sehat pencegah corona ala Ratu Begal. Aku selalu aktif upload lewat Instagram, terutama untuk pencegahan di dalam diri sendiri supaya terhindar dari virus corona,” terang Velline Ratu Begal saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (6/4/2020).

Kepanikan yang ditimbulkan akibat informasi bohong serta keresahan yang berlebihan akan covid-19, disadari pelantun “Ketagihan” ini dapat mengganggu psikologis masyarakat. Karenanya Velline lebih memilih pemberian informasi covid-19 yang dapat mencegah penyebaran wabah tersebut, dibandingkan informasi yang menyebabkan kepanikan.

“Serta untuk pencegahannya lebih baik memaintence diri kalian dengan konsumsi makanan sehat. Tips dari aku minum lah jamu-jamu ramuan tradisional untuk pencegahan terhadap virus, dan keep u body warm,” tambah pelantun single “Ngopi Say” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com