Velline Ratu Begal, Ngopi Say!

Jakarta, Kiprah Velline Ratu Begal di industri hiburan tanah air dijalani dengan eksistensi tinggi dan penuh semangat. Dianugrahi beragam bakat membuat dirinya mampu menjalani berbagai bidang karir hiburan. Karir modeling, bernyanyi, Disk Jockey hingga akting padat dilakoni pelantun “Goyang Pantura” ini. Kepadatan yang tinggi diakui juga dapat membawa dampak dalam dirinya. Karenanya sebuah karya baru dihadirkan Velline Ratu Begal. Karya dengan tujuan menemani pecinta musik mengatasi ketegangan diri karena kepadatan mengejar cita-cita.

“Aku punya pesan di karya baru aku ‘Ngopi Say” yaitu mudah mudahan dengan kopi bisa mempererat tali silaturahmi. Juga bisa membuat suasana kondusif dan meredakan ketegangan otot,” ucap Velline Ratu Begal saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (18/3/2019).

“Ngopi Say” dikemas Velline dalam musik dangdut terkini yaitu genre Dancedhut. Terinspirasi dari indahnya kebersamaan saat lelah menanti syuting sinetron. Velline Ratu Begal menawarkan sensasi berbeda dalam karya barunya.

“Di single ‘Ngopi Say’ akan banyak kejutan yang aku mau tampilkan. Segala hal yang berbau viral dan kekinian akan hadir dalam “Ngopi Say”,” pungkas Velline Ratu Begal. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com