Velline Ratu Begal, Lagu “Taubat” Itu True Story

Jakarta, “Taubat”. Inilah single religi perdana dari Velline Ratu Begal. Lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Velline berdasarkan inspirasi dari pengalaman pribadinya. Pengamatan Velline terhadap dunia selebriti yang ditekuninya, seringkali mendatangkan perenungan mendalam. Hal tersebut kemudian ia tuangkan menjadi syair-syair yang mengisi lagu “Taubat”.

“Lagu ini true story aku dari mengamati dan melakukan sendiri gimana tingkah laku selebriti. Mulai dari model, nyanyi sampai akting di mana aku membuka diri bukannya hijrah. Semua itu membuat aku merenung dan menangis, semua ditumpahkan dalam lagu ‘Taubat’ ini,” ucap Velline saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (14/5/2019).

Lagu religi “Taubat” juga sempat dibawakan bersama teman sesama selebriti. Namun, di tahun 2019, Velline mengubah konsep lagu religinya dari duet menjadi karya solo. Perubahan yang dilakukan untuk memotivasi dirinya dan orang yang mendengarkan “Taubat”.

“Aku sih berharap lagu ini bisa memotivasi diri aku sendiri utamanya untuk hijrah. Lagu ini juga untuk rekan aku yang sempat duet sama aku, juga untuk orang yang mendengar laguku,” pungkas Velline Ratu Begal. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com