Julukan Lain buat Velline Chu Ratu Begal

Jakarta, Wanita cantik kelahiran 20 September ini sudah memiliki banyak prestasi saat mengawali kiprahnya di dunia entertainment mulai dari DJ, musik dangdut, model, bahkan sampai ke layar kaca (sinetron).

Saat ditemui di Van Sulam Alis Gandaria di Jakarta Selatan, Velline mengatakan salah satu julukan yang melekat pada dirinya, yaitu “Ratu Begal”. Padahal, ada yang terbaru lagi julukan Ratu tersebut disematkan netizen kepada dirinya.

“Julukannya lumayan sensasional, tapi yang paling terkenal adalah ratu begal, terus muncul deh dari para netizens yang komen dari yang positif hingga yang negatif, sampai viewernya mencapai puluhan ribu,” tutur Velline.

Menurut Velline Chu, sebutan terbaru itu awal mulanya ketika ia belajar fighthing, badan penuh keringat, karena iseng ia membuat videonya, terus langsung diposting.

“Sebutan baru Ratu ketiak seksi ini baru terealisasi baru tiga bulan ke belakang, baru-baru ini saja karena awal-awalnya juga kan aku sebutannya ratu begal, mungkin karena aku sering posting jadi sebutannya ratu begal ratu ketiak seksi,” ucap Velline.

“Kemudian di postingan kedua aku sengaja terus memposting lagi. Karena kan mereka kebanyakan pikirannya negatif. Padahal aku melakukan ini untuk melakukan hal yang positif. Akhirnya sampai sekarang aku terus melakukan postingan dan akhirnya terbentuklah ketekers,” papar Ratu Begal ini. NSM/(KimSadewa)

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com