Velline Chu Bisnis Rokok Arab, Kosmetik Sampai Jasa Ramal Kartu Tarot

Jakarta, Pelantun “Ngopi Say”, Velline Chu tak hanya pandai menyanyi dan nge-dj, di masa pandemi seperti sekarang Velline mencoba membuka bisnis rokok arab yang akrab disebut Shisa. Bahkan tak hanya rokok Arab, ia juga menjual kosmetik perawatan wajah sampai jasa ramal kartu Tarot.

“Hari ini aku launching kafe Rumah Kemang dimana di sini aku jual rokok arab alias Shisa. Selain itu aku juga jual kosmetik merk VLC alias kepanjangan dari Velline Chu. Kosmetik yang aku jual ini buat perawatan wajah. Baik yang jerawatan sampai kulit wajah bernoda hitam,” ujar Velline Chu saat ditemui NAGASWARA News di Kafe miliknya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (05/10/2021).




Dijelaskan Velline, kafe Rumah Kemang tidak hanya dirinya saja yang berjualan. Ada beberapa teman seperti penyanyi dangdut Erlyn Suzan juga membuka outlet di kafe tersebut. Pada hari pertama pembukaan Velline dan kawan-kawan meresmikannya dengan potong tumpeng bersama. Untuk layanan ramal kartu Tarot Velline membuka jasa tersebut sekali konsultasi dengan tarif lima puluh ribu rupiah.

“Semoga usaha aku dan kawan-kawan lancar dan semuanya lancar. Kalau mau ramal kartu Tarot bisa hubungi aku lewat IG atau janjian datang langsung ke Rumah Kemang Cafe & Bistro Alamat JL.Sekolah no 44-45 Rt 01/Rw 003 Kemang Selatan Raya (Kemang Raya) Jakarta Selatan,” tutup Velline Chu yang juga menjadi konsultan untuk beberapa pejabat tersebut. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments