Velline Ratu Begal Semangat Hari Musik Tidak Beli Bajakan

diberitain.com – Jakarta, Tanggal 9 Maret menjadi Hari Musik Nasional karena adanya pertimbangan musik adalah ekspresi budaya yang bersifat universal dan multidimensional, yang mempresentasikan nilai-nilai luhur kemanusiaan, serta memiliki peran strategis dalam pembangunan nasional. Musik juga menjadi energi dalam denyut kehidupan bangsa Indonesia. Karena itu Ratu Begal Velline menyingkapi Hari Musik Nasional 9 Maret dengan penuh semangat.

“Hari Musik Nasional adalah hari dimana saya sebagai insan music indonesia khususnya kategori genre dangdut,supaya bisa lebih berkarya lebih baik lagi untuk para pecinta dangdut, ” ungkap Ratu Begal saat dihubungi NAGASWARA News.

Di Hari Musik Nasional 9 Maret juga akan menjadi hari bersejarah untuk bangsa Indonesia. Berpusat di kota Ambon Maluku perayaan Hari Musik Nasional juga menjadi pecanangan kota Ambon sebagai kota musik oleh UNESCO organisasi Internasional PBB. Begitu istimewanya Hari Musik Nasional membuat Ratu Begal mengajak pecinta musik dangdut turut berperan .

“Saya juga sebagai insan dangdut akan lebih mengajak para pecinta dangdut untuk tetap menikmati dangdut dengan tidak membeli bajakan. Itulah semangat Hari Musik Nasional buat aku, ” pungkas Ratu Begal. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com