Tahun 2021, Velline Chu Kembali Merapat dengan Duet VW

Jakarta,Menatap tahun baru 2021 menjadi momen untuk para musisi tanah air mengenalkan karya barunya. Salah satunya penyanyi yang belakangan dikenal sebagai Ratu Ketek, Velline Chu.

Penyanyi yang sering eksis dengan aktivitas ngevlognya itu tengah menyiapkan karya barunya.




Namun, di tahun 2021 Velline tidak hadir sendiri dalam karya barunya. Pelantun “Ngopi Say” itu merapatkan diri dengan Wulan Kayla patnernya di grup Duet VW .

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini Velline bersama Duet VW akan kenalkan karya baru. Velline lebih nyaman karya barunya bersama Duet VW karena dukungan NAGASWARA dari awal untuk format duet Velline bersama Wulan” ucap Velline Chu saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (10/12/2020).

Duet VW dengan karya perdananya “Aku Bukan Samsak” memiliki prestasi yang cukup membanggakan untuk personilnya. Kiprah duet VW ditahun 2020 membuat mereka masuk Nominasi ADI (Anugerah Dangdut Indonesia) Award 2020 kategori Duo/ Trio/ Group Dangdut Paling di Hati beberapa waktu lalu.

“Tahun depan aku pasti lebih fokus dengan promosi Duet VW dalam karya barunya.Tahun depan duet VW harus lebih sukses dan meraih lebih baik dari yang sekarang,” pungkas Velline Chu.NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com