Vakum 5 Tahun, Tiara Marleen Kembali Menggeliat

Jakarta, Lima tahun vakum dari rekaman, pedangdut Tiara Marleen kembali hadir merambah industri musik dancedhut Tanah Air. Lima tahun itu menurutnya, ia disibukkan dengan usaha kuliner yang dirintisnya.

Jawara ajang 3D Indosiar ini hadir dengan single terbarunya berjudul Atur aja Bos. Bahkan single Atur aja Bos ini menjadi debut pertama bagi Tiara Marleen untuk menggeluti musik dangdhut (dancedhut).

Single perdana berjudul Atur Aja Bos yang ia perkenalkan adalah ciptaan Ipoenk Za.

Menurut wanita kelahiran Garut, Jawa Barat, 24 Maret 1989 itu penggarapan musiknya oleh Ipoenk Za disesuiakan dengan karakter khas Tiara sehingga paduan lirik, suara vokal dan musik menyatu menghasilkan akselerasi yang enak untuk dinikmati.

“Syair lagunya bercerita tentang seseorang yang diputusin sama pacarnya, namun ia tetap happy-happy saja. Sehingga ia mau kemana pun bebas, dan di luar sana yang menunggu cintanya masih banyak,” ungkap Tiara Marleen kepada NAGASWARA News.

Tiara Merleen mulai suka menyanyi sejak kelas 4 Sekolah Dasar. Sejak kecil ia suka ikut lomba-lomba di radio-radio. Pernah Juara 1 di radio Antares Garut, Juara 1 RRI Bandung, Juara 1 juga lomba Qoriah Sejawa Barat.

Sejak itu Tiara memberanikan diri hijrah ke Jakarta untuk ikut audisi Dangdut Mania Hajatan MNC tv, dan ia berhasil masuk dari perwakilan Bandung, kemudian juara 1 ikut program Nantang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih di MNC tv, masuk program 3D Indosiar 10 besar, dan Indonesian next star Indosiar juara 2.

“Sekarang aku bersyukur, semoga single aku ini mengantarkan kesuksesan setelah vakum 5 tahun kemarin,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Tiara Marleen, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com