Tiara Marleen, Kanan Kiri OK Atur Aja Bos

Jakarta, Atur Aja Bos menjadi single perdana Tiara Marleen di bawah bendera NAGASWARA. Lagu ciptaan ciptaan Ipoenk ZA itu dibawakan Tiara Marleen dengan tema besar agar kaum perempuan dapat lebih tegar dalam menghadapi ancaman putus cinta.

“Kisahnya ada pribadi juga saat kita diputusin cowoknya. Terserah dia maunya apa, kita sih happy-happy aja. Yang nungguin kita masih banyak kok. Jadi si bos boleh deh atur maunya apa,” terang Tiara Marleen di sela-sela sesi phoner radio di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020).

Sementara, untuk konsep musiknya, Atur Aja Bos masih tetap mengusung genre dangdut kekinian, yakni dancedhut. Lagu ini memang mengajak orang untuk bergoyang, sehingga ia tidak luput menyisipkan goyang khasnya dalam video klip tersebut. Ia menyebutnya sebagai Goyang Kikok.

“Tiara juga mau kenalin goyang khas Tiara. Dalam video klipnya sudah ada. Nama goyangnya ‘Kikok’ alias kanan kiri ok. Goyangnya udah lama Tiara bawain. Sekarang dipakai lagi,” tambah penyanyi yang bernama asli Tiara Marlina itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com