Tiara Marleen Nggak Mau Hanya Terpaku di Nyanyi Saja

Jakarta, Tiara Marleen Dinamisnya industri hiburan kian memperkuat daya saing dan juga tantangan berat agar para pelakunya tetap eksis. Apalagi, kondisi pandemi Covid-19 yang berlangsung lebih dari setahun, membuat pelaku industri hiburan wajib punya kiat khusus.

Hal tersebut diakui oleh pelantun “Atur Aja Bos”, Tiara Marleen. Terbatasnya panggung musik tanah air, sebaliknya tidak membuat dia berdiam diri. Berhadapan dengan situasi terbatas, penyanyi jebolan 3D Show Indosiar itu justru memperlebar kiprahnya di dunia hiburan.




Kini, selain bernyanyi, Tiara juga kerap hadir di berbagai produk sineas dengan bakat aktingnya. Di antara beberapa judul FTV yang ia mainkan adalah “Karma”, “Musuh Dalam Selimut”, “Terpaksa Menikahi Tuan Muda” (semua tayang di ANTV) dan “Takdir” (tayang di SCTV).

“Alasannya akting supaya aku jangan terpaku di satu bidang aja. Karna namanya kita di dunia artis, harus serba bisa. Apalagi kita punya cita-cita yang tinggi. Jadi jangan cuma ngandelin di nyanyi aja,” terang Tiara Marleen kepada NAGASWARA News, Senin (23/8/2021).

Penyanyi bertubuh mungil itu menyebut, ia belajar secara otodidak. Meski demikian, Tiara Marleen bersyukur aktingnya selama ini oleh produser dianggap tidak mengecewakan hingga ia dapat terus bermain dalam beberapa judul FVT.

“Alhamdulillah, semua otodidak. Aku bisa nyanyi, akting, qoriah, dan lain-lain,” tambah penyanyi yang juga dikenal sebagai pebisnis itu.

Saat ditanya lebih memilih nyanyi atau berkarir di dunia akting, Taiar Marleen dengan pasti menjawab lebih memilih menyanyi. Ia menyebut, menyanyi sudah menjadi bagian dirinya.

“Kalau untuk memilih, aku lebih ke nyanyi. Kalau di akting kan hanya untuk selingan aja. Selain itu, akting menurut aku lebih susah. Sementara nyanyi udah di jiwa, dan lebih enak,” ucapnya memberi alasan. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments