Dampak Buruk PSBB Ketat di Mata Tiara Marleen

Jakarta, Keputusan PSBB kembali diperketat, membuat Tiara Marleen prihatin. Ia menyarankan semoga pihak pengambil kebijakan memberikan keputusan lebih bijak supaya masyarakat merasa lega.

Apalagi sebagai penyanyi yang kini berhijab di rumah, pelantun single “Atur Aja Bos” itu lebih konsen mengamati peristiwa melalui televisi.

“PSBB aku #di rumah saja, dan tak sengaja lebih sering nonton televisi,” ungkap Tiara melalui pesan WhatsApp, Selasa (6/10/2020) kemarin.

Melalui media sosial dan berita di televisi, menurut Tiara, ada yang setuju dengan penerapan PSBB ketat itu, ada pula yang tampaknya kurang setuju.

Sebab, menurut penyanyi yang besar di pesantren ini, kebijakan tersebut akan berdampak buruk kepada masyarakat kecil.

Ia pun berharap bahwa keputusan itu hanya wacana saja. Karena itulah, wajar jika Tiara Marleen turut menyoroti nasib para musisi yang terkena dampak terkait rencana PSBB Jakarta yang tengah diiperketat.

“Gue sedih, liat temen-temen musisi yang udah mulai dapet jadwal main di cafe atau tempat hiburan. Tapi sekarang dibatasin lagi,” paparnya.

Menurutnya, tidak hanya musisi yang terkena dampak, namun semua sektor juga terdampak.

“Semua sektor juga terkena dampak. Banyak yang dirumahkan, putus kontrak, potong gaji dan PHK. Mulai pelan-pelan usaha bidang lain. Tidak mudah, butuh proses,” tuturnya, sedih. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com