Pasrah, Tiara Marleen Anggap Ini Ujian dari Tuhan

Jakarta, Pemerintah memutuskan untuk melanjutkan PPKM guna membatasi laju pertambahan kasus Covid-19. Meski sangat sulit hidup dengan kondisi seperti sekarang, pedangdut yang juga pengusaha Tiara Marleen mengaku pasrah menerima kenyataan.

Pelantu single “Atur Aja Bos” itu berharap agar kelanjutan PPKM menjadi salah satu formula tepat untuk membatasi penyebaran Corona. Tiara juga percaya wabah tersebut sebagai salah satu cobaan dari Tuhan yang harus diterima.




“Semoga kita secepatnya terlepas dari musibah Covid-19 ini. Karena kalau kita terusan seperti ini, bisa hancur semua usaha dan karir. Tapi kita kembali lagi sama Yang Di Atas, mungkin kita semua lagi dikasih ujian sama Allah, pasrah aja,” ucap Tiara Marleen kepada NAGASWARA News, Senin (26/7/2021).

Sebagai penyanyi, kondisi pandemi Covid berkepanjangan ini berdampak buruk untuk Tiara. Banyak agendanya yang kembali ditunda hingga dibatalkan. Sementara, di bidang usaha yang ia geluti, segala sesuatunya juga berjalan lambat.

“Aku kira sama dengan musisi lain. Nggak gampang dunia seni di masa pandemi seperti sekarang. Usaha juga pada sulit karena banyak pembatasan, kita serba was-was,” tambahnya.

Oleh karena itu, Tiara berharap masyarakat dapat menjalankan langkah preventif mendasar untuk mencegah penularan Covid-19 lewat prokes. Upaya yang dilakukan pemerintah tidak akan berhasil jika tidak didukung semua elemen masyarakat.

“Saya mohon untuk masyarakat pun tetap kita harus melaksanakan yang 3M itu. Jangan lupa cuci tangan pake air bersih, ngalir. Pakai masker, hindari kerumunan, jangan egois dan merugikan orang lain,” lanjut penyanyi bertubuh mungil itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments