Ucie Sucita Tampil Culun di Video Klip Terbaru

Jakarta, Konsep transformasi ke arah lebih baik menjadi konsep utama video klip terbaru peraih ADI dan AMI award penyanyi pendatang baru wanita terpopuler 2016 Ucie Sucita. Berlokasi di Revo Town Mall Pekayon Bekasi, penampilan mengejutkan dihadirkan Ucie Sucita dalam pembuatan video klip “Dibuang Sayang” oleh sutradara Ronny Rom.

“Konsepnya pertama ketika Ucie menjadi perempuan culun dan sedang patah hati diputusin pacar. Lalu adegan kedua Ucie berubah menjadi wanita cantik dan mempesona lalu selanjutnya Ucie menjadi wanita matang dengan karir sukses. Untuk adegan terakhir ditunjukkan dengan mobil mewah di atas rooftop mall,” ungkap Ronny Rom Sutradara Klip.

Dibuang Sayang” merupakan karya perdana yang diciptakan oleh Ucie Sucita sendiri. Pesan untuk menghempaskan kekecewaan dan melakukan hal positif menjadi nafas utama “Dibuang Sayang”.

“Ini perdana Ucie ciptain dan release di industri musik.Kalau inspirasi “Dibuang Sayang” datangnya dari sosial media ketika aku mau buangin foto lama aku di sosmed. Aku nanya sama follower aku dan banyak mention “Jangan dibuang sayang”. Dari situ aku terinspirasi untuk buat lagu ini “Dibuang Sayang,” pungkas Ucie Sucita. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ucie Sucita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com